Sabtu, 26 Oktober 2013

Together Forever *2

       "Ya ! Kau !?? Kau mengikutiku ?? Buat apa ??" aku terkejut saat mendapati orang yang mengikuti sejak aku keluar dari apartemenku. Saat ini aku sedang libur dari pekerjaanku. Disisi lain, aku gunakan untuk refresing menghilangkan setres yang melandaku. Kusempatkan untuk mampir ke sebuah tempat yang khusus menyediakan Ice Cream. Yah, semua yang datang kesini rata-rata bersama pacarnya. Aku cukup sendiri saja. Aku memesan ice cream rasa coklat,lemon dan coconut. Saat pesananku datang, aku melihat salah seorang yang menurutku familiar. Ya ! aku ingat, dia adalah salah satu anggota Sirius. Sial kenapa aku harus bertemu dengannya. 
        "hey, bukannya kau perempuan yang kemaren nyelonong saat pembuatan MV sirius ?? kebetulan ya kita bertemu". Mati ! Jika namja ini mengetehaui mukaku yang merah, dia pasti akan tertawa. Aku langsung saja pergi dari tempat itu dan meninggalkan pesananku. "Hey noona !" sial! dia mengejar aku. Aku sedikit berlalari, tapi dia bisa mendapatkanku. "Hey, maukah kau datang ke apartemenku nanti malam untuk makan malam bersama?". Namja ini sepertinya sangat berharap aku datang untuk makan malam bersama. "Maaf aku tida bisa" kata itu secara tidak sengaja keluar dari mulutku.
        Aku tertidur beberapa jam. Setelah ku lihat jam, ternyata sudah menunjukan pukul 20.00. Ada apa denganku, tidak biasa aku seperti ini. Beberapa saat kemudian ponselku berdering. Yang tertera di layar ponselku hanya sebuah nomor yang tidak aku kenal. Aku malas jika mengangkat telefon orang yang tidak aku kenal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar