Kamis, 24 Oktober 2013

Together Forever *1

             Ya! hari ini adalah hari pertama aku masuk kerja di salah satu toko buku di Seoul. Luni's Bookstore. Pukul 4 tepatnya aku pulang dari pekerjaanku yang lumayan membosankan itu. Kusempatkan untuk berjalan-jalan di pantai sebelum aku pulang ke apartemenku. Setelah aku sampai, aku melihat banyak gadis yang sedang berkerumun dan entah membicarakan apa. Acuh tak acuh aku meninggalkan mereka. Salah seorang memanggilku dari kejauhan sambil melambaikan tangan ke arahku. "Hey noona ! jangan kesitu ! nanti kamu bisa kena omel !" aku mendengar suara samar-samar. Ya ! karena ini pantai dan aku tak mendengarnya dengan jelas. Aku meneruskan perjaalananku sendirian. Tidak seperti yang lainnya. Berjalan dengan NC atau YCnya. "Apa-apaan kau ini ! kau tau tidak ?!! disini sedang diadakan pembuatan MV Sirius." spontan aku langsung melihat ke arah orang yang menegurku. Dari arah kananku ada seorang pria yang berjalan menuju kami. "Maaf noona. Sebaiknya kau jangan ke area sini. Mungkin nanti atau kapan. Sekarang kami sedang melaksanakan pembuatan MV." seorang pria yang terlihat cool, tampan dan sebagainya, meneguru dengan perkataan yang lembut. 'oh itu salah satu anggota Sirius ya? semoga aku tak berurusan dengan mereka lagi' ucapku di dalam hati. Aku sangat menyesal pergi kepantai ini. Matahari sudah tidak terlihat, aku segera pulang ke apartemenku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar