Selasa, 22 Oktober 2013

Cerita 1 :)

      Hari ini aku merasa sangat senang. Entah kenapa aku sangat bahagia .. Di sekolah aku bercakap-cakap dengan orang yang aku suka. Joy namanya. 
"eh ca, aku pinjem buku fisikamu boleh ? aku tadi nggak nyatet." Ucap Joy 
"Boleh." 
"Emang kamu nyatet ca ? Tumben rajin. wlek :p " 
"enak aja. aku kan anak rajin tau" 
Ya ! Bel sudah berbunyi, dan itu tandanya jam pelajaran ke1 sudah selesai dan sekarang saat nya berjuang untuk mapel ini :D . Disini aku juga merasa senang, ya mungkin salah satunya gara-gara orang yang aku suka dekat denganku. Hari demi hari aku lalui, tapi di hari ini, aku merasa aneh dengan Joy. Dia merasa sangat bahagia tidak seperti biasanya. Aku curiga dengannya. Setelah aku selidiki *jiahhh .. Ternyata emang benar dugaanku. Dia menyukai sahabatku .. *Fiuuuhhh .. Joy bercerita tentang kedekatannya dengan Angel. Tentunya perasaanku sakit ya mendengar itu semua. Tapi tak apa lah .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar