Kamis, 12 September 2013

Pengalaman Hidupku

Ini terjadi saat aku kelas 7.. Aku salah satu murid di SMP Pius Bakti Utama Gombong. Nah, waktu aku baru masuk pertama kali di SMP, aku melihat salah satu teman SDku sedang duduk di depan Gedung Ketrampilan SMP Pius Gombong, aku pura-pura lewat di depannya buat mastiin kalau itu adalah teman SDku .. Setelah aku lewat , eh WOW ternyata benar , dia teman SDku .. Wiih aku nggak nyangka banget .. Kalimat yang pertama aku ucapkan di dalam hati "Males banget satu sekolahan sama anak itu lagi" .. SADIS .. Waktu MOS, aku satu kelompok sama dia. Waktu pemilihan ketua, bukan dia yang kepilih tapi salah satu temanku. Setelah MOS selama satu minggu , dia ternyata juga satu kelas sama aku (ah sial) .. Tambah males .. Di kelas dia di pojokin. Kemana-mana dia bawa Alkitab, padahal nggak dibaca. Dia juga sering bikin drama tentang cewek yang dia suka. Tapi di dalam dunia nyata, cewek itu nggak suka sama dia .. Ya ! bisa dibilang dia itu setengah-setengah mungkin ya .. Dia juga sering diperingati sama Guru-guru,tapi ya tetep aja gak ngaruh.. Naik ke kelas 8, waktu awal masuk kelas 8, dia pindah sekolah entah kemana perginya .. Ingatan tentang dia hilang di benak kami. Nah waktu kelas 9, dia mungkin udah mengenal yang namanya FACEBOOK , dia mulai lagi tuh di facebook. Tanya ketemenku , "eh apa kamu naik kelas ??" menurutku itu adalah pertanyaan yang bodoh .. Udah jelas-jelas orang yang ditanyanya orangnya pintar .. Haduh .. Trus tanya lagi "minta nomermu" .. Wah parah nih anak .. Dan setelah itu tak tau deh gimana kabarnya .. Ya itu sedikit pengalamanku tentang salah satu temanku .. Tapi ya mungkin sekarang di sudah sukses .. :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar