Selasa, 24 September 2013

Kejutan Yang Tak Terduga

 ==>  Hari ini adalah hari Selasa, dan tepat hari ini Sisca berulang tahun. Sisca, adalah cewek yang rapih, cantik, pintar, dan baik. Ia juga disenangi oleh banyak teman disekolah. Sisca, adalah anak kelas IX, tepatnya IXd. 

         Hari ini adalah hari ulang Sisca. Sisca bangun seperti biasa, pukul 06.00. Ya! ia tak bisa bangun lebih gasik dari jam itu. Pagi ini Sisca berangkat sekolah naik sepeda. 
"Hay Sis!" teriak salah satu temannya yaitu Echa. "Eh pagi ini kita ulangan Fisika kan ??" lanjut Echa. "Iya. Eh hari ini kamu inget gak?" tanya Sisca. "Oh ya, hari ini kan pembagian bus ya ??" jawab Echa pura-pura lupa dengan ulang tahun Sisca. "Oh. Ya udah deh aku ke kelas dulu" jawab Sisca kesal. Diperjalanan Echa senyam-senyum sendiri. "Cha, kenapa kamu, kok senyum-senyum sendiri kaya orang gila" tanya Reza dari belakang. "hahaha aku berhasil membuat Sisca marah sama aku" jawab Echa bangga pada dirinya. 
         Echa, Reza, Rere dan Jung sudah membuat rencana untuk ulang Sisca. Salah satu dari mereka mengajak Sisca untuk menemaninya ke mol membeli sepatu , yaitu Rere. Dan Reza, Echa dan Jung menyiapkan kue di rumah Sisca bersama mamah Sisca. 

TET TET TET 
Bel pulang berbunyi. Rere menepuk bahu Sisca dan mengajaknya untuk ke mol. "Sis, temenin aku ke mol bentar yuk" ajak Rere. Dengan cepat Sisca menangguk.
Setelah Rere di sms oleh Jung, Rere mengajak Sisca pulang. "Sisca, pulang yuk. Oh ya aku ngerjain pr dulu ya di rumahmu. Seperti biasa" ajak Rere sambil tersenyum. "Oke deh" jawab Sisca. 

           Sesampainya di rumah, Rere bingung. Kenapa ruang tamu berantakan dan kenapa seperti ada suara orang yg cekikikan. "SAENGIL CUKHAE HAMNIDA SISCA!!!!!!!" Teriak Reza, Echa, Jung dan Rere. Sisca gak nyangka kalau sahabat-sahabatnya ingat hari ulang tahunnya ... 

END~ (sori kalau gak suka, atau gaje) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar