Senin, 07 April 2014

COME BACK ~





Author : Hwang Sung Young  (@_PutriMaulana_)
Casting :
·         Cho Kyuhyun
·         Kim Hyo Jung (Hyorin)
·         Henry Lau
·         Bora 
Length :  Capter
Rating :  Semua Umur
Genre : Romance,  Comedi
Ps : Wakakakk .. Typo akan ditemukan dimana-mana  ... Dan saya hanya meminjam nama-nama mereka buat membikin cerita ini..  J Anggap aja Sistar ada di SM Entertaiment


AUTHOR POV #
Hari ini Gadis itu akan melaksanakan Ujian Akhir Semesternya. Dimana gadis itu ? Sudah bangunkah ? Apa yang dia lakukan tadi malam ? Apakah begadang ? Pertanyaan itu terus saja memenuhi otak kanan dan kiri namja yang dikenal dekat dengan Hyorin. Ya, Kim Hyo Jung, nama yang tidak asing memang. Kim Hyo Jung, adalah salah satu member dari GirlBand Korea Selatan yang terkenal juga tentunya. Sistar . Kim Hyo Jung juga dikenal dengan panggilan Hyorin. TINNN TINN TINNNNNN !!!! Suara klakson mobil yang sudah tidak asing bagi Hyorin.
“Yak !! Kenapa kau lama sekali, huh ?! Kita hampir terlambat tau!” namja yang sedari tadi menunggu Hyorin keluar, dan sekarang tengah memarai Hyorin. “Ah pabo kau” celutak namja itu lagi.
“Aku kan sudah berusaha bangun pagi eoh, aku juga sudah mengaktifakan alarm jam beker, oh ne, alarm hp juga sudah aku nyalakan tau ...” Hyorin membela dirinya dengan alasan yang bermacam-macam , yang membuat telinga pendengar sangat menjengkelkan.
“Anio. Tetap saja kau molor (?) terus .. Kau itu Yeoja, mana bisa kau bangun terlambat, huh ?!”
“Ah sudahlah, aku mau masuk ke kelas dulu.” Hyorin segera berlari dan .....DAMN !!
“Mwo ?!” Hyorin kaget karena tangannya dicegah.
“Kita kan hari ini Ujian Kim Hyo Jung” ucapnya dengan nada santai sambil melenggang meninggalkan Hyorin yang tengah mematung.
“Hey Henry ! Kenapa kau tak memberi tahuku tadi malam, huh ?” Hyorin segera mengacak acak buku yang ia bawa dengan sangat sangat dan sangat berantakan (?)

HYORIN POV#
Yaaaaa !! aku sangat lupa jika hari ini Ujian Akhir Semester. Pabo ! Pabo ! Pabo ! Kenapa aku selalu pikun huh !?? tak bisakah penyakit ini pergi dariku ?? Apa jadwal Ujian buat hari ini ? Apakah itu sulit ? Hah yang benar saja. Aku belum belajar sama sekali. Aku kan tadi malam Cuma membaca Novel sampai tengah malam. Pantas saja tadi malam aku telefon Henry, dia tidak mengangkatnya. Argghhhhhhh sialan kau Henry Lau.

AUTHOR POV#
Hyorin terus menerus merutuki kebodohannya itu. Pukul  11.00 , Ujian telah usai. Dan Hyorin keluar ruangan dengan muka yang suram (?)
“Cepat masuk !”
“Yak ! Henry Lau ! kenapa tadi malam kau tak memberi tahuku huh ?!!”
“karna aku malas :P” celutak Henry dengan nada yang santai.
“aku mau ke Toko Buku. Jadi kau pulanglah sendiri” Hyorin pergi meninggalkan Henry.
Di toko buku, Hyorin seperti biasa mencari novel yang menurutnya menarik untuk dibaca. Hyorin menemukan novel yang ia cari. Ya !
“ya! Ini novel milikku ! Aku duluan yang memegang novel ini !” Hyorin terus memelototi namja yang juga memegang novel yang akan Hyorin pilih.
“Kata siapa ? Aku kemarin kesini dan meliat novel itu. Tapi aku meninggalkannya karena menurutku novel itu tak menarik. Jadi ambilah !” dengan nada dingin lalu mengambil novel lainnya dan menuju kasir.
Hyorin terus mencari dompetnya, yang ternyata ketinggilan di Apartemen nya.
“Ahhh !!! Payah ! Mian hamnida.. aku tidak jadi membeli buku ini.” Tolak Hyorin sambil membungkuk 90o kepada pelayan kasir itu.
“Ini uangnya”
“namja itu lagi ..” hyorin berbicara di dalam hati.
“apa ?! bawa pulang novel itu, sebelum aku berubah pikiran untuk mengambil novel itu darimu” kyuhyun berucap dengan nada dinginnya.
“hm. Besok akan ku bayar novel ini. Tunjukan alamatmu saja dan aku akan membayarnya.”
“tak usah” kyuhyun segera melangkah keluar dan memasuki BMW putih nya.
“ah sial. Aku lupa kalau hari ini aku ada jadwal manggung.”
Drttt drttt .. Ponsel  Hyuna bergetar di dalam tasnya. 
“Yeobo_”
“Hyuna-ya. Kau sedang dimana huh ?! cepat ke dorm dan berganti pakaian.”
“mian .. ne Eonni”
Hyorin segera berganti pakaian dan TARRRRA !! Sekarang ia sudah cantik dengan polesan di wajahnya.
“yak kita .........” MC
Sistar
Lets Talk abou love .....
Sistar, sedang menyanyikan lagu  dengan judul Loving You.
HYORIN POV#
Fiuhhh.. Akhirnya selesai juga. Lebih baik aku membaca novel yang ku beli tadi. Bukan . tepatnya DIBELIKAN ..  Omo !!! Namja itu, namja yang tadi ribut denganku di toko buku. Aishh ternyata aku satu agensi dengannya ?!! Hwaaa Ani !! Ohh dia Kyuhyun magnae dari Super Junior yang dikenal EVIL.. Hahaha.. wajahnya saja kaya setan (?) .. Pantas saja.

AUTHOR POV#
“Hahahaa kau Hyorin ? Kim Hyo Jung ?? Salah satu member Sistar. Wah ternyata kita satu agensi ya .. hhhahaa ..” Kyuhyun mendekati dan berdiri di depan Hyorin yang sedang membaca novel.
“Cihh. Kenapa Cho Kyuhyun ??!!” celetuk Hyorin dengan muka masih ditutupi novel.
“Ini ! ambil uang itu. Sekarang hutangku sudah lunas kan ?” Hyorin mengucapkan lagi.
“Tak perlu. Ambil saja. Aku namja BAIK-BAIK kok.” Suara Kyuhyun datar tapi dengan nada ditekan dan mengeluarkan Evil smirknya ..
Hyorin yang melihat itu langsung tegang dan menjadi patung (?)
                                                                ~~~~~~


Lalalalaaa ... sudah dulu ya .. Di lanjut besok .. Author capek :D   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar