Minggu, 08 Desember 2013

Putih Biru Biru

      Tak terasa aku sudah duduk di kelas 9. Aku merasa, kelas 7 baru aja selesai, dan sekarang tak terasa aku sudah duduk di kelas 9. Kelas dimana level terakhir di masa SMP. Saat kelas 7 tepatnya saat MOS (Masa Orientasi Siswa) aku belum mengenal satupun temanku. Aku mengenal teman-temanku sesudah pembagian kelas. Teman pertamaku sebut saja si E, dia adalah sahabat pertamaku di SMP. Gak akan aku lupain deh. Orangnya kadang-kadang jutek. Kalau lagi jutek ya jutek banget. Oh ya, kelas 7 aku mempunyai teman yangggg ... Yaaa dia bisa disebut kurang mampu bergaul dengan kami. Teman-teman sempat manjauhinya karena dia suka mengarang cerita yang tak tau dari mana asalnya. Sebut saja dia ISHK. Semester 1 aku lalui dengan senang. Aku juga sudah mengenal teman-temanku walaupun belum semuanya. Aku anak yang pendiam di kelas.Lama lama dan lama. Aku mendapat sahabat atau teman baru. Sebut saja dia SR dan TR. Kita sering bercanda bersama bermain bersama dan kadang belajar bersama. TR dia sosok yang seru, ramah juga ceria. Dia juga suka mengajari aku dan teman yang belum bisa. Si SR dia juga baik, seru, dia juga ramah apalagi kalau senyum ditambah gigi gingsulnya :D Kelas 7 aku lalui dengan senang.
   Ya ! Kelas 8. Anak-anak biasanya bilang kalau kelas 8, adalah saat-saat bandel. Super Bandel. Lagi lagi aku sekelas dengan E dan SR, rasanya seru. Aku di kelas 8 ini mulai menemukan jati diriku yang sebenarnya. Suka marah-marah di kelas, suka ngobrol dll. Tapi aku gak berani melawan guru. Di kelas 8 ini aku juga gatau kenapa aku gak mau berangkat sekolah naik sepeda. Pasti selalu diantar. Di sini aku juga sering sakit. Entah kenapa, mungkin gara-gara kecapaian. Di kelas 8, aku mengenal teman-temanku dengan baik. Dari yang baru aku kenal sampai yang sudah aku kenal dengan baik. Aku juga menemukan *Jiaah tepatnya mendapat teman yangggg ,,, ya bagiku dia sangat baik. Enak diajak cerita, ceria, humoris dan ramah. Sayangnya dia kalau lagi marah juteknya minta ampun. Sebut saja dia FR. Kita sering main bersama, belajar bersama dll. Dan satu lagi yaitu FL. Dia orangnya seru, baik, JAIL dan seru juga diajak ngobrol tentang rahasia. Yaa kebetulan juga dia deket sama Namjachinguku .. :D Kita sering main bersama, pergi bersama dan kadang pulang bersama. Di kelas 8 ini cukup seru, ditambah dengan teman-teman yang humoris dan baik pula.
Inilah Kami Keluarga VIII A

     Tetttt !! Kelas 9.. Jenjang tertinggi di SMP. Di kelas 9 aku akan berusaha lebih giat belajar. Ya ! Di kelas 9, aku mendapat kelas 9a. Teman-temannya seru , humoris juga. Di kelas 9, aku nggak satu kelas dengan FR. SR. FL . dan E.. Gue misah sendiri dari mereka :( Tapi walaupun kami terpisah, kami juga masih sering main bersama hingga belajar bersama. Di kelas 9 ini ada salah satu anak yang di terkenal. Dia bisa dibilang manis.  Tapi kalau dia sudah tertawa ... Huaaa .. Kelas menjadi rame. Kelas 9a juga sering disebut kelas Overdosis. Overdosis karena kejailan dan bisa disebut kelas paling brisik .. Kebanyakan profokator kali .. Kelas 9a juga pernah menjadi kelas yang tidak mempunyai wali kelas. Karena saat itu wali kelas kami sedang mempunyai buah hati :D .. Dan sekarang , detik ini aku akan berusaha lebih giat lagi dalam hal apapun..
Sewaktu kelas IX Dan ini lah kelas IXA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar